Indra Kurniadi

Buah Pikiran,Perjalanan Hidup dan Perjuangan Menggapai Masa Depan

What’s on a man’s mind?

Apa yang seorang lelaki harapkan dari pasangannya?Hm, jawabannya akan sangat bervariasi. Wajah rupawan, badan yang sexy dengan sepasang payudara yang indah, otak dengan volume yang besar, atau baik hati dan shalihah? Yeah, no body perfect, tapi sebagai lelaki normal sah – sah aja kalo kita berharap mendapatkan sesosok makhluk yang at least mendekati ke 4 hal tadi.

Anyway, gw pernah beberapa kali speak my mind tentang bagaimana gw selalu tertarik dengan sesosok wanita pintar dan chemistrynya nyambung banget sama gw. Kenyataannya? Beberapa kali gw pernah dekat dengan sosok wanita dengan kriteria tadi, kami nyambung kalo ngobrol dan mereka semua pintar, i mean tidak hanya pintar dalam arti yang sempit ya, tapi juga berwawasan luas dan visioner. Tapi ketika gw tidak tertarik secara fisik, gw ngga punya niat juga untuk menjadikan hubungan kami lebih sebagai teman. Means, gw tetap harus punya ketertarikan secara fisik jika gw ingin membentuk romance relatioship dengan seorang wanita. Karena dari ketertarikan fisik itulah muncul gairah dalam satu hubungan. Dan mungkin itulah yang membedakan seorang lelaki yang straight dengan seorang gay, isn’t it?

But, ketertarikan secara fisik aja ngga akan cukup. Gw percaya kalo kita semua mengharapkan suatu hubungan yang memberikan kenyamanan. Kecantikan fisik akan hilang seiring dengan waktu, yang tersisa hanyalah kecantikan ruhaniah. Kecantikan hati yang akan membuat seseorang mensupport penuh pasangannya untuk maju, berada disisinya dalam suka dan duka dan setia pada satu hati. Ingin rasanya bisa menjadi sepasang manusia yang saling mencintai sampai tua nanti.

Banyak orang bilang kalo gw tuh terlalu picky, mengharap seorang wanita yang serba lengkap. Well, cari seorang istri ya harus pilih – pilih bukan? Apalagi kita semua berharap bahwa pernikahan yang akan dijalani nanti adalah pernikahan sekali seumur hidup dan menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah wa rahmah.  I’m pretty much realize that no one’s perfect, dan ukuran kesempurnaan seorang makhluk akan menjadi sangat relatif, oleh karena itu gw selalu berdoa supaya Allah bisa kasih gw istri yang terbaik menurut Nya. Amin.

Tags: , ,

Comment ( 1 )

Have Something To Say ?

  1. Anita March 4, 2011 Reply

    Aamiin…. 😉

Leave your comment here