Indra Kurniadi

Buah Pikiran,Perjalanan Hidup dan Perjuangan Menggapai Masa Depan

No more lonely traveler

Well, jika Allah mengizinkan pada pertengahan tahun ini karir saya sebagai seorang lonely traveler akan berakhir. Sedih? sama sekali tidak. Karena saya akan mengkonversi petualangan seorang diri saya selama ini menjadi petualangan yg penuh romance dan gairah bersama pasangan saya lalu kemudian ketika ketika anggota keluarga kami bertambah, pastinya akan menjadi petualangan keluarga yang penuh makna, yeaay!

Perjalanan saya bulan depan mengunjungi London, Barcelona dan Paris akan menjadi perjalanan terakhir saya dengan status “single”. Yeah, mengunjungi Paris, kota paling romantis sedunia seorang diri sementara orang terkasih kita ada di belahan bumi yang lain ihik ihik. Sebetulnya saya masih punya tiket promo Air Asia ke Beijing, tapi rasanya saya tidak akan mendapatkan izin pasangan saya mengingat perjalanan itu sangat berdekatan dengan rencana hari besar kita berdua. Ah, saya sih berpikir kalo dia khawatir calon suaminya yg ganteng ini kecantol orang lain disana hehehe Jangan khawatir sayang, you are the only one in this world who could make my heart beating so fast!

Sayang, aku tidak sabar berpetualang bersamamu menjelajahi sudut2 romantis di bumi ini. Aku ingin mengajakmu menjelajahi keindahan kanal2 di Venice, melihat Eiffel di Paris, kemudian menikmati keindahan Taj Mahal sambil berharap cinta kita seperti cinta Shah Jahan dan istrinya Mumtaz Mahal yang hanya terpisahkan oleh maut.

Dan aku juga tidak sabar, jika buah hati kita hadir kelak, aku ingin mengenalkan dia dengan keindahan negerinya yang mempesona, mengajaknya memahami budaya bangsanya supaya dia bangga dengan negeri dari mana dia berasal. Aku ingin mengajak keluarga kecil kita nanti berpetualang ke berbagai negeri, mengunjungi negeri2 para Nabi, menikmati keindahan himalaya, mengunjungi Tibet, menjelajahi romantisme Eropa, menapaki jejak Che Guavara di Amerika Selatan dan tentu menonton tim kesayangan kita bertanding di Old Trafford, San Siro dan Nou Camp. Oia, tentu saja mengajak anak2 kita mengunjungi Dubai, kota dimana orangtuanya pertama kali bertemu dan jatuh cinta 🙂

Aku ingin anak2 kita menjadi petualang2 yang berani dan bermental juara tapi disisi lain sangat toleran terhadap perbedaan budaya, bahasa, warna kulit dan agama.  Dan aku ingin anak kita nanti bisa menjelajahi tempat2 di bumi ini lebih banyak dari orang tuanya.

Ah sayang, aku jadi semakin tidak sabar menunggu saat itu tiba. I love you

 

Tags: ,

Comments ( 3 )

Have Something To Say ?

  1. neta Afnie February 20, 2011 Reply

    woouww,, so sweet.. wish me luck juga yach ka,, sapa tau pas jalan2 to another country dapet jodoh.. Amiinn.. hehehe,

  2. indrakurniadi March 1, 2011 Reply

    hehe, thanks Neta..semoga cepet ketemu jodohnya juga yaa

  3. tanyuri March 8, 2011 Reply

    maaanntaaav,,,,…..my bro my inspirations…jangan lupa undagannya ndra…ngemeng2 nikahnya ga di luar negeri kan? tp klo emang di luar jgn lupa tiket buat ane my bro… hehehe.

Leave your comment here