Indra Kurniadi

Buah Pikiran,Perjalanan Hidup dan Perjuangan Menggapai Masa Depan

Me, a lonely traveler and sometimes half naked

Traveling gw ke Bali kali ini sangat berkesan buat gw, karena walaupun gw tinggal di rumah Om gw di daerah Jimbaran, gw berkelana kemana – mana sendiri dengan naik motor. Well, gw sangat enjoy melakukan perjalanan dengan menggunakan motor kymco matic itu. Gw merasakan sensasi yang luar biasa ketika berkendaraan di jalan sepi dengan aspal berkualitas prima dan di kelilingi pemandangan pedesaan khas bali.

Karena gw pergi sendiri, gw bebas menentukan tempat – tempat yang gw tuju. Dan hal yang paling gw suka selama berlibur di Bali adalah berkelana dari pantai ke pantai di Bali Selatan, mulai dari Kuta, Legian, Seminyak, Canggu, Sanur, Dreamland, Padang – padang, Bingi, dan Uluwatu. Dan gw lebih suka lagi kalo pantai yang gw datengin itu pantai yang sepi yang belum banyak orang tau.

Pantai yang menjadi fave gw adalah padang – padang beach. Pantai yang sama sekali ngga crowded, it’s like a private beach! berpasir putih, air yang terlihat hijau dan dikelilingi oleh bukit dan tebing tinggi. Disana elo bisa sekedar rileks sambil menikmati pemandangan dan aktivitas para pengunjung lainnya: bule2 yang berjemur (beberapa dari mereka topless lho, he3), aksi para surfer, dan ada juga aktivitas para nelayan penduduk local. Kalo gw cukup dengan berbaring, half naked (ya iyalah dipantai gitu loh) dan rileks sambil menikmati pemandangan. Dan sesekali gw maen air, karena gw ngga bisa berenang (sigh). And I enjoyed it very much!

Hm, ternyata bener lho kata orang kalo traveling itu seperti mencharge baterai kita. It’s like “escape” from life for a while, dengan merenung dan berkontemplasi. Dan we deserve it, setelah kita bekerja keras setiap hari. Dan gw jadi semakin menyadari kalo traveling itu addicted banget loh (hati – hati!)

Tags: , , ,

Leave your comment here